Minggu, 09 Desember 2012

dunia aksara



Untuk pertama kalinya aku berkecimpung dalam dunia di mana kita dituntut bermain dengan kata-kata, merangkainya menjadi sebuah kalimat yang bernilai indah. Merapat dengan beberapa penulis, mengenal mereka lewat karya-karyanya. Sungguh sebuah peralihan drastic, mendapati diri yang tadinya aktif di dunia organisasi politik, berbicara mengenai segala permasalahan berbau politik. Berkoar-koar dalam forum mengeluarkan aspirasi menyatukan silang pendapat,kini diri ini tenggelam dalam badai kata, meramu dalam nurani, memilah setiap kata lalu ditumpahkan di atas kertas kosong menjadi sebuah tulisan. 

Menyusuri langkah para sastrawan, mengukir sejarah dalam dunia jurnalistik. Yah, tentu saja tak mudah.namun, mengukir hal yang tak mungkin bisa menjadi mungkin dengan izin Allah. Melalui kemauan,serta tekad yang tak pernah menyerah untuk selalu belajar,belajar dan belajar. Saat ini, posisiku dalam dunia aksara masih terbilang amatiran. Aku tak menunggu orang menilai terlebih dahulu, karena tak naïf. Aku sadar akan hal itu…hehehe. (senyum-senyum sendiri) 

Tapi, sukses adalah pembuktian. So, keep fighting ajalah…

Orang lain bisa,kenapa aku tidak. Hmm, terdengar sederhana. Namun memiliki sugesti yang begitu kuat. Itulah kata yang hingga saat ini membuatku tak pernah menyerah ataupun mengeluh sedikitpun dalam menjajaki setiap alur yang disediakan Allah sampai tiba waktunya, diri ini berdiri dititik kesudahan. Dan kata itupula yang membawa diri ini terjun dalam dunia aksara, dunia yang tak biasa bagiku, namun aku yakin bisa mengubah tak biasa menjadi luar biasa…AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar