Minggu, 03 Februari 2013

warna utama pelangi

tepat pukul 09.00, tanggal 3 februari 2013.

Forum Lingkar Pena cabang Maros mempersembahkan seminar kepenulisan, event awal tahun yang sungguh penuh kesan. tak hanya pada saat berlangsungnya kegiatan, namun proses sebelum terlaksananya kegiatan. suka duka panitia yang mesti lari maraton karena terjebak waktu yang sempit. hingga mengharuskan tenaga ekstra pun dikerahkan. ketika sang ketua panitia setiap hari harus makan hati tanpa minum,hehehe...maksudnya apa yaa. ckckck.
kegiatan seminar ini merupakan salah satu program kerja dari Forum Lingkar Pena cabang Maros, planning kegiatan sudah jauh-jauh hari. namun karena kendala kesibukan masing-masing, kerjasama teamwork jadi tak bersinergi. endingnya, tak semaksimal yang kami harapkan dan terkesan dipaksakan. namun, Alhamdulillah respon masyarakat jauh lebih baik. meski peserta yang hadir jauh dari yang kami targetkan, suatu kesyukuran semua terlaksana dengan cukup lancar.
tak lekang dari itu semua, secara pribadi saya sangat berterima kasih pada teman-teman yang telah banyak membantu terlaksananya kegiatan ini. terutama fakhira rizka selfianti, nurjannah, mukhlisa...meski kalian bukan anggota resmi FLP Maros.namun sumbangsih yang kalian berikan jauh melebihi dari kami pengurusnya sendiri.
nampak jelas wajah-wajah yang terpancar rona pelangi FLP. momentum baru terkuak, dan sejatinya itulah tujuan terkhusus mengapa pengurus berinisiatif merealisasikan kegiatan ini disamping juga memperkenalkan dunia FLP ditengah-tengah pelajar kabupaten maros. seminggu, yah bisa dikata persiapan yang betul-betul persiapan hanya dalam jangka waktu seminggu. diprakarsai oleh orang-orang hebat, izmail nurdin dan darwis. yang always on tiap saat untuk FLP.

pelangi FLP tak akan lekang oleh waktu. tunjukkan aksi selanjutnya kawan..

semangatmu adalah semangatku...maaf jika selama persiapan seminar kepenulisan, kata kuubah menjadi pisau untukmu.hehehe... nahkoda FLP adalah dirimu...jadi ketika dirimu vakum, maka FLP pun akan seperti itu. buat FLP Maros semakin bersinar dengan karya-karyamu ukhty, buat adik-adik di FLP mengikuti jejakmu hingga akhir kepengurusan FLP maros tetap dengan kesan warna utama pelangi. ketika dirimu ada maka keberadaanku tak dipertanyakan lagi. smile for all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar